Cara Memutihkan Wajah

Sabun Beras Thailand Alami  





Pemesanan Sabun Susu Thailand

087802911456

SABUN BERAS THAILAND
Sabun beras thailand adalah salah satu jenis sabun susu untuk perawatan dan kecantikan kulit. Artinya, sabun beras thailand mengandalkan susu sebagai bahan organik atau bahan alami untuk memperkuat manfaat sabun bagi kulit.

Namun susu pada sabun beras thailand bukan susu hewani. Susu yang digunakan adalah ektrak dari beras melati (jasmine rice). Jenis beras yang merupakan salah satu jenis beras harum andalan dari negara Thailand.
Kandungan jasmine rice thailand tersebut diteliti memiliki manfaat bagi kulit. Karena mengandung banyak mineral bermanfaat: asam lemak tak jenuh dan tentunya juga mengandung vitamin E.

Tradisi wanita Thailand di masa lalu, yang menggunakan beras sebagai bahan untuk perawatan kecantikan kulit. Saat ini disuguhkan secara modern dalam bentuk sabun beras thailand. Jadi sabun beras ini diimpor langsung dari Thailand.

MANFAAT SABUN BERAS THAILAND
Manfaat utama sabun beras thailand adalah untuk membantu menghilangkan bintik / flek hitam pada kulit. Juga mencerahkan dan melembutkan kulit. Manfaat sabun beras thailand tersebut didapatkan dari kandungan alaminya. Kandungan yang mampu menjaga keseimbangan kelembaban kulit.

KANDUNGAN SABUN BERAS THAILAND
Kunci utamanya adalah lapisan ari beras banyak mengandung tocols (tokoferol & tocotrienol), gamma-qryzanol dan ceramide. Baca artikel Kandungan Sabun Susu Beras Thailand untuk lebih jelasnya, Klik Disini.

Penelitian menunjukkan bahwa jenis penyakit tertentu bisa timbul jika mengkonsumsi nasi dengan kulit ari beras yang dibuang. Karena beras akan kehilangan beberapa mineral dan vitamin penting untuk tubuh. Bahkan air tajin yang dipercaya bisa menggantikan susu bagi anak bayi kita?.

Tanpa penelitian ilmiah, leluhur kita telah memberikan pesan manfaat air/susu beras. Jangan ragukan mineral dan vitamin bermanfaat pada kulit ari beras tersebut. Dan kandungan mineral dan vitamin tersebutlah itulah juga yang membuat sabun beras thailand dapat memberi manfaat bagi perawatan dan kecantikan kulit anda. Baca lebih lanjut khasiat sabun beras thailand, Klik Disini. 

Pemesanan Sabun Susu Thailand

087802911456

Keunggulan sabun beras thailand adalah : 
  1. Relatif aman karena tidak mengandung mengandung bahan kimia berbahaya. Sabun ini justru menggunakan bahan alami yaitu susu beras jasmine thailand.
  2. Relatif bisa cocok dengan semua jenis kulit. Bahan alaminya yang bisa berfungsi “MENGATUR KELEMBABAN” sesuai permintaan / kebutuhan sel kulit. Sehingga membuat sabun beras thailand bisa cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif.
  3. Diolah dengan lebih menyesuaikan kondisi tropis dan kulit wanita asia.
  4. Penggunaannya yang mudah karena seperti menggunakan sabun biasa.
  5. Harganya tidak terlalu mahal dibandingkan manfaatnya.
Bahan aktif yang terkandung pada sabun susu beras thailand antara lain : ekstrak beras jasmine thailand (berupa susu beras, vitamin B3, vitamin E, minyak zaitun, minyak sawit, dan gliserin alami.

Selain wangi alami dari beras melati, ada kandungan khusus yang menjadikan aroma kulit menjadi harum setelah memakai sabun beras beras thailand. Anda tidak ingin aroma tubuh anda seperti aroma beras biasa khan?

Sedangkan cara detail menggunakan sabun beras thailand adalah dengan membalurkan sabun ini seperti sabun biasa yang anda gunakan ketika mandi.

Gosokan sabun / busa sabun beras thailand pada bagian yang perlu dibersihkan secara extra seperti muka, atau bagian yang hitam dibandingkan dengan bagian lain : ketiak, siku dan selangkangan paha, dan lipatan lainnya.

Biarkan 2 sd 3 menit, biarkan esther pada sabun beras tersebut bekerja merawat kulit anda. Jika dirasakan cukup, bilas dengan air. Begitu mudah menggunakan sabun beras ini baik dari segi cara maupun waktu.

Pemesanan Sabun Susu Thailand

087802911456