Khasiat sabun beras thailand

Khasiat sabun beras thailand – dalam perspektif tradisi perawatan kulit wanita Jepang


Khasiat sabun beras thailand telah direferensi oleh sebuah kebiasaan wanita di Jepang berabad silam.
Wanita disana telah lama menggunakan dedak beras untuk perawatan kulit mereka sehari-hari, terutama untuk membuat kulit mereka lebih berseri-seri.

Mengapa saya menghubungkan khasiat sabun beras thailand dengan bangsa Jepang?

 
Karena berdasarkan penelitian, praktik pemakaian secara teratur perawatan kulit berbasis beras masih diyakini memberikan hasil yang baik bagi wanita disana.
Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita menggali sedikit tradisi dari bangsa Jepang dalam perawatan kulit. Bangsa yang dikenal sebagai bangsa yang sangat pandai memanfaatkan sumberdaya mereka secara efektif.
Mengapa dikatakan efektif? Contoh, bangsa jepang terkenal sebagai salah satu pengolah makanan terbaik di dunia : sushi, tempura, ramen, dll. Padahal bahan makanan yang digunakan dalam makanan tersebut adalah sangat sederhana dan ada di sekitar kita. Dan ternyata seluruh dunia menyukainya atas dasar rasa dan manfaatnya.
Dan juga data statistik menyatakan mereka adalah salah satu bangsa dengan generasi tua yang terbanyak didunia. Mengapa? Karena mereka pandai memanfaatkan sumber daya alami mereka untuk memelihara kesehatan mereka. Dalam arti lain usia harapan hidup mereka lebih tinggi di antara rata-rata bangsa di dunia.
Intinya saya ingin menyatakan bahwa jika orang jepang saja masih memanfaatkan khasiat beras untuk perawatan alami kulitnya, mengapa kita tidak? atau mengapa tidak memanfaatkan khasiat sabun beras thailand untuk hal yang sama.
Khasiat sabun beras thailand dalam memutihkan kulit dan melindungi kulit dari efek penuaan kulit dari sinar ultraviolet matahari didapat dari kandungan oryzanol pada dedak beras. Oryzanol juga dapat menghambat produki dari hormon melanin yang menyebabkan kulit berwarna gelap.
Dedak pada beras kaya akan senyawa organik berupa antioksidan alami nan ampuh – Tokoferol, oryzanol, tocotrienol, Phytosterols, dan Polifenol – yang dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas. Radikal bebas inilah yang terdapat dimana-mana sekarang (akibatnya bermacam perubahan, contoh : udara yang terpolusi, asap rokok,dll). Radikal bebas merupakan salah satu penyebab paling penting dari penuaan kulit berlebihan.
Bahkan radikal bebas sering dikaitkan dengan penyebab penyakit yang sangat ganas (kanker). Kanker sendiri dapat diartikan secara sederhana sel individual yang berubah dari yang seharusnya akibat efek tertentu. Secara gampang dianalogikan, adalah sel lain yang berbeda dengan yang seharusnya normal ada disana.
Misal, seharusnya hanya ada sel yyy di paru-paru, namun ternyata terdapat sel sel jenis xxx di paru-paru (yang bisa saja berasal dari sel paru-paru yang berubah komposisi protein dasarnya yang dipicu oleh asap rokok contohnya) yang akhirnya fungsi jaringan paru-paru tersebut menjadi terganggu dari fungsi metabolisme normal mereka. (wah sok dokter ini, padahal biologi dapet 6 terus dulu di SMU dan melenceng dari topik khasiat sabun beras thailand lagi ya…).
Sehingga salah satu potensi khasiat dari sabun beras thailand adalah melindungi dari potensi kerusakan kulit akibat UV yang bisa mengarah ke kerusakan kulit berlebih karena ada kandungan anti oksidannya.
Dedak beras juga mengandung jumlah tinggi asam lemak – oleat, linoleat, dan Linolenic-dan Squalene. Squalene adalah suatu senyawa organik alami terutama ditemukan dalam minyak hati ikan hiu.
Squalene memiliki kemampuan mengurangi kerutan pada kulit. Ini juga meningkatkan produksi tubuh dari kolagen, salah satu komponen paling penting dari kulit. Jumlah yang cukup kolagen mampunmemperkuat matriks struktural dari kulit sehingga khasiat sabun beras thailand dapat mencegah kendur dan munculnya keriput.
Dedak beras dapat dimasukkan dalam produk perawatan kulit karena memiliki tingkat tertentu dalam faktor perlindungan matahari atau istilah ilmunya adalah sun protection factor (SPF). Kemampuan ini yang akan keuntungan pada  kulit terutama daerah sensitif tanda-tanda penuaan seperti keriput dan lingkaran hitam cenderung muncul lebih dahulu, yaitu di sekitar mata.
Dan terakhir yang perlu diketahui bahwa dedak beras merupakan pengelupas kulit yang sangat baik? Karena umur hidup sel kulit terbatas, lapisan atas kulit memiliki sel-sel mati yang perlu dikelupas secara berkala. Tujuan pengelupasan ini untuk memungkinkan sel-sel baru untuk berkembang dan timbulah sebuah lapisan yang lebih halus. Sehingga apa? Sehingga kulit tampak lebih muda.
Wanita Jepang telah menemukan bahwa memijat dedak beras pada kulit mereka membuat kulit mereka lembut dan bebas kerut seperti bayi.
Jadi untuk mendapatkan tambahn khasiat sabun beras thailand dengan memijat kulit pada bagian yang cenderung lebih hitam agar terjadi pengelupasan baru, sehingga kulit baru dapat lebih segar, serta senyawa lainnya dapat mengurangi melanin (penyebab pigmen gelap pada kulit) sebingga kulit berpotensi lebih terang (putih).
Tetapi di zaman modern ini tentunya manusia telah memodifikasi produk menjadi lebih fleksibel penggunaannya. Produk sabun beras thailand diciptakan dan diolah  dari bahan beras ditujukan agar  memberikan manfaat yang sama dengan tradisi perawatan kulit wanita Jepang tersebut. Dan ternyata telah jelas bahwa khasiat sabun beras thailand karena kandungan alami dari dedak beras.

Pemesanan Sabun Beras Thailand

087802911456