Obat Herpes

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain 'shingles' adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.



Jika anda penderita suatu penyakit kelamin menular seksual, Mungkin anda memerlukan Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin, Dll Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll.  Yang efektif membunuh bakteri  nya dan menghilangkan Penyakit-penyakit kelamin.
 Segera Hubungi Kami...087 802 911 456

Selangkangan paha merupakan lahan yang sangat subur untuk perekembangan bakteri, mengingat kulit pada selangkangan ini sangat tertutup.Kuman dan jamur adalah penyebab utama munculnya gatal-gatal pada bagian tubuh, termasuk pada bagian selangkangan. Tempat yang sering ditempati jamur adalah dibagian lipatan, jari-jari tangan atau pada bagian lainnya yang juga bisa terkena jamur.

Gatal pada selangkangan merupakan hal yang bisa saja terjadi pada setiap orang, namun demikian rasa gatal ini jangan dianggap sepele karena bisa menjadi hal yang lebih serius jika tidak ditangani secara tepat.

Rasa gatal ini umumnya karena alergi kulit, faktor suhu tubuh, pengaruh lembab dan beberapa faktor alergi lainnya. Banyak cara untuk mengobati rasa gatal pada selangkangan secara tuntas. Rasa gatal pada area kelamin, jamur pada kelamin, itu sebagai penyebabnya dan masih banyak hal penyebabnya, gatal pada sekitar kelamin bisa terjadi karena penyakit menular seksual seperti Herpes, sipilis, atau kutil kelamin yang sering disebut jengger ayam. Gatal pada selangkangan dan area kelamin sangat cenderung ke salah satu penyakit kelamin menular sekssual HERPES, oleh sebab itu kami akan coba share sedikit tentang apa itu Herpes.


Seperti Apa Penyakit Herpes Atau cacar?
Salah satu penyakit kelamin yaitu Herpes atau yang sering disebut sebagai 'cacar' oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit

Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.
Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain 'shingles' adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.



Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.


Seperti Apa Cara Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.



Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar?
Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

Lalu Bagaimana Cara Penanganan dan Pengobatan Penyakit Herpes Atau Cacar?
Pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit Herpes Atau Cacar ditujukan untuk mengobati keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters). 

Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit Herpes Atau Cacar sebaiknya mendapatkan pengobatan dengan obat herbal khusus penyakit herves. Seperti Obat Herpes Produk De Nature.
Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 - 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% - 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Jika anda memerlukan obat Herpes, Atau kutil kelamin atau HPV Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll.  Yang efektif membunuh bakteri  nya dan menghilangkan Penyakit-penyakit kelamin.
 Segera Hubungi Kami...087 802 911 456


Obat Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  6. Proses obat hanya 6 jam
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
RAHASIA TERJAMIN !!!!!

Pertanyaan yang sering diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh atau berkurang biasanya skitar 3-5 hari.


Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.



Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.
Bagaimana Cara Membeli Obat Ini Secara Online ?
Untuk cara pembelian obat :
 

    • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
    • Sebutkan alamat lengkap
    • Sebutkan obat yang anda pesan
  • Pilih Mandiri/BCA/BRI/BNI untuk anda transfer


Kirim ke no hp : 087 802 911 456
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.   
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 087 802 911 456
CONTOH PEMESANAN:
Agus Rahmat#pesan obat sipilis#Jl Jendral Soedirman No.25 RT01 RW05 Kelurahan Purwosari Kecamatan Cikopo, Cikampek 52537#via MANDIRI Kirim ke no :087 802 911 456 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN  
Agus Rahmat#Telah Transfer Rp. 320.000, – , Via MANDIRI#Obat Sipilis.  
Konfirmasikan Via SMS ke : 087 802 911 456 
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).  
– Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda) 

 
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI