Cara Mengobati Penyakit Herpes

Cara mengobati herpes ternyata tak sesulit yang kita kira. Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.




Ada 2 jenis penyakit herpes:

1. Herpes Zoster
cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

2. Herpes Simplex
Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

 




Selain itu gejala Herpes  lainnya bisa berupa lecet atau borok (paling sering terdapat di bibir mulut, gusi, dan alat kelamin), pembesaran kelenjar getah bening di leher atau selangkangan (biasanya hanya pada saat infeksi awal), demam lepuh (terutama pada episode pertama), lesi genital (mungkin akan ada sensasi terbakar atau kesemutan) dan lain-lain. 

Luka yang diakibatkan oleh Herpes kelamin menyediakan jalur yang dimanfaatkan virus HIV untuk melewati pertahanan kekebalan tubuh, sehingga menjadi lebih mudah terinfeksi HIV. Sebuah penelitian baru menemukan risiko orang yang terinfeksi virus Herpes kelamin dan tertular HIV adalah tiga kali lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak terinfeksi virus Herpes kelamin. Sebuah penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin dapat mengakibatkan penurunan yang bermakna pada viral load HIV. Namun penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin tidak mencegah infeksi HIV baru.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit herpes yang anda derita, penyakit herpes  yang anda derita Insya Alloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus repot-repot mencari dokter spesialis.


Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!


Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obat herpes De nature di tempat kami
 

Berikut adalah Testimoni Asli 

    De Nature Obat Herpes Kelamin ( Genital ). Rekomendasi terbaik untuk Anda penderita herpes ekstrak alami De Nature sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.


    Dengan mengkonsumsi obat herbal herpes “De Nature” secara rutin, maka secara perlahan berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh akan mati. 

    Penyembuhan terbaik yaitu dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan lepuhan atau gelembung herpes. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit hgerpes secara tradisional dan tanpa operasi. Kombinasi dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat.

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
    - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    - Harga lebih murah
    - Kualitas terbaik
    - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    - Tidak perlu disuntik
    - Masa penyembuhannya singkat
    - Proses obat hanya 6 jam
    - Proses pengiriman cepat dan aman
    - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
    - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
                       
    Tata Cara Pembelian :
    CARA PEMESANAN :  
    Silahakn lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.
      
    Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 087802911456 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.
    KONFIRMASI PEMBAYARAN 
    Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan Obat Herpes#Sudah Transfer Rp 775.000#via Mandiri ( an.Sofyan/pengirim transfer )
    Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
    1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
    2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
    3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
    4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085 318 172 857
    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087802911456
    *PERHATIAN* 

    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
     Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
    • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
    • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
    • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
    Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com


    SEPERAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

    Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami. 

    Melayani Pengiriman
    Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
    **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
    KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI