Obat Sipilis No 1 Paling Manjur

Penyakit raja singa Atau Sifilis adalah satu nama penyakit yang sering di temui di dunia kedokteran, penyakit ini memang penyakit yang menakutkan bagi penderitanya dan sulit untuk di obati, banyak orang orang yang telah mengeluarkan uang yang cukup besar untuk pengobatan penyakit ini dan belum juga sembuh.

Tapi sekarang telah hadir cara menyembuhkan penyakit raja singa ( Obat Penyakit Raja Singa ) yang aman tanpa efeksamping dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu obat herbal produk kami De Nature Indonesia yang ampuh untuk mengobati penyakit raja singa. Obat herbal kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati penyakit raja singa, obat herbal De Nature Indonesia di olah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa.

Mengonsumsi produk kami adalah cara menyembuhkan penyakit raja singa yang tepat, dengan caranya yang mudah dan tidak menimbulkan efek samping yaitu hanya dengan di minum maka Anda akan terbebas dari penyakit yang menakutkan tersebut.

 

Bagi ANDA yang menemukan website kami ini, Baik secara kebetulan saja / mencari pengobatan sipilis yang paling tepat..!!! atau mungkin anda sudah pernah mencoba obat sipilis di tempat lain, tetapi tidak sembuh juga / barang kali anda korban penipuan dari website orang lain yang fiktif keberadaan,nya, Maka tepat sekali anda menemukan website ini, Kami yakin semua ini atas petunjuk TUHAN.

penjual-terpercaya


Jika ada salah satu dari Keluarga anda, teman ANDA, kenalan anda atau bahkan ANDA sendiri, mengalami sakit Sipilis tersebut, Maka segeralah di obati, supaya lekas sembuh dan tidak menular ke orang lain.
Segeralah Hubungi Kami ……….

XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978


http://solusikeluargaanda.blogspot.com/2013/03/cara-pemesanan.html

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.

Gejala Penyakit Sipilis
Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.



Ciri Ciri / Tanda - Tanda Sipilis Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika  kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet,  luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah  jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan,  jika  ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh)  ke sendi, jantung,  selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil,  bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Ciri Ciri / Tanda - Tanda Sipilis Pada Pria
  • Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.  
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.  
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.  
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. 
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. 
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning. 
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). 
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun. 
Jika anda menemukan gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis no 1 dari de nature.

Obat penyakit Sipilis- Obat Sipilis Herbal telah terbukti no 1 di indonesia dari sekian banyak penelitian dan bukti dari pasien penderita  penyakit Sipilis.


Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!! 

Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?
Tata Cara Pembelian :
CARA PEMESANAN :  
Silahakn lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.


  
Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 087802911456 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

KONFIRMASI PEMBAYARAN 
Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan Obat Sipilis#Sudah Transfer Rp 775.000#via Mandiri ( an.Sofyan/pengirim transfer ) Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085 318 172 857
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087802911456



*PERHATIAN* 

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
 Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com 
 
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. Segeralah Hubungi Kami ……….

XL >>> 087 802 911 456


TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857


INDOSAT >>> 085 869 978 978


Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda** 

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI