Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks _ Apa itu kanker serviks alias Cervical Cancer? Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita.

Apa Penyebab Kanker Serviks ?
Human papilloma Virus (HPV) atau kutil kelamin merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

kanker serviks Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

Ciri-Ciri Dan Gejala Kanker Serviks
Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA inspeksi visual dengan asam asetat, dll. 
Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:
  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan. 
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih 
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul 
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil 
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih 
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan. 
Faktor Risiko Kanker Serviks

Beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko kanker serviks antara lain:
  • Berhubungan seksual dengan banyak pasangan 
  • Melakukan hubungan seksual saat usia dini 
  • Penyakit seksual menular lain 
  • Sistem imun tubuh yang lemah 
  • Merokok

Pengobatan Dan Pencegahan Kanker Serviks

Anda dapat mengurangi risiko kanker serviks dengan mengambil tindakan pencegahan infeksi virus HPV. Gunakanlah kondom ketika berhubungan seksual karena hal tersebut dapat mengurangi risiko terinfeksi virus HPV.

Beberapa hal yang dapat untuk mencegah kanker serviks antara lain: 
  • Menunda hubungan seksual sampai usia matang 
  • Setia pada pasangan 
  • Hindari merokok 
  • Gunakan vaksinasi pencegah HPV 
  • Ikuti prosedur pemeriksaan serviks (pap smear test)
Kanker serviks bisa menyerang wanita mana saja, terutama mereka yang kurang menjaga kesehatan reproduksinya. Jadi jagalah selalu kesehatan anda dengan pola hidup sehat.

Obat Herbal Kanker Serviks De Nature Yang Aman Tanpa Efek Samping.


Obat Kanker Serviks _Ada kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi Kanker Serviks, karena kami sebagai agen obat herbal online terpecaya mempunyai solusi yang tepat untuk atasi Kanker Serviks secara aman. Obat de nature adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit anda. Obat Kanker Serviks de natre ini dapat mengatasi Kanker Serviks sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.