Obat Wasir Atau Ambeien Stadium 1,2,3,4

Jika anda memerlukan Obat Wasir, Atau Obat Ambeien, Dll Disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi Obat Wasir stadium 1 - 4. Yang efektif membunuh bakteri  nya dan menghilangkan Penyakit-penyakit wasir dan sejenisnya. 
Untuk kesembuhan Segera Hubungi Kami...087 802 911 456 Atau 085 318 172 857


Haemorrhoid atau ambeien atau wasir sebenarnya dapat dengan mudah kita jumpai. Namun karena rasa malu dan minder atau di anggap sepele, sehingga kurang di perhatikan. Masyarakat awan kebanyakan mengartikan semua keluhan pada anus diartikan sebagai penyakit wasir. Serta di obati dengan seadanya.sebelum anda mendiagnosa penyakit wasir, hal pertama yang harus anda lakukan yaitu menyingkirkan berbagai kemungkinan terlebih adanya kemungkinan suatu kaganasan.




Wasir secara anatomis bukanlah penyakit melainkan perubahan pada bantalan-bantalan pembuluh darah di area anus (corpus cavernosa recti) yaitu pembengkakan atau pelabaran pembuluh darah dijaringan sekitarnya. Bantalan ini berfungsi sebagai katup/klep yang membantu otot anus menahan feses. Di area anus terdapat 3 Pembuluh arteria (darah) ,apabila salah satunya terjadi gangguan aliran darah, maka akan terjadi pembuluh darah melebar serta membengkak. Kondinsi ini disebut dengan wasir.

Banyak pendapat yang mengemuka tentang Factor yang dapat mengakibatkan wasir misalnya : factor keturunan, kehamilan, jenis pekerjaan, sikap tubuh pada saat berjalan kaki sehingga tekanan beban kebawah lebih besar, perubahan hormonal (disaat hamil) dst, factor-faktor tadi mempunyai keterkaitan serta saling mempengaruhi.



Wasir berdarah akan dialami penderita pada saat anus mulai mengalami perubahan bantalan, namun tidak dibarengi dengan rasa sakit. Biasanya darah tersebut berwarna pink. Penderita akan merasakan sakit pada tahap lanjut, apabila terjadinya thrombosis (penyumbatan pembuluh darah oleh gumpalan darah). Pada umumnya terjadi pada saat wasir inkarserasi (luar) yang mana terjepitnya wasir yang keluar. Wasir berdarah memang sudah lazim terjadi, namun apabila di biarkan saja maka orang yang mengidap wasir akan mengalami anemia (kekurangan darah), dan pembengkakan serta pembekuan darah akan terjadi sehingga mengakibatkan penyakit wasir tersebut semakin parah. Ada 2 macam Penyakit wasir yaitu wasir dalam dan wasir luar, gejala wasir dalam ialah pada saat buang air besar terkadang adanya darah yang keluar dari dubur. Apabila telah parah maka wasir dapat menonjol keluar serta kian membesar, sampai seukuran bola tenis dan untuk menanggulanginya hanya bisa dengan cara operasi. 



PENYEBAB WASIR DAN PENGOBATANNYA 
Penyebab wasir dan pengobatannya sangatlah penting untuk anda ketahui. Agar anda dapat mengetaui cara mengobati wasir sedini mungkin. 

Beberapa faktor Penyebab wasir antara lain :mengejan disaat sembelit atau konsipasi, wanita hamil dan sesudah melahirkan. Kegemukan, diare berkepanjangan, proses penuaan, serta anal seks. Pada umumnya para penderita wasir kesulitan untuk buang air besar dan duduk karena rasa sakit, hal ini disebabkan oleh adanya tekanan pada spincher atau bibir anus. Dan untuk wasir yang cukup parah biasanya sulit untuk diobati, cara pengobatannya biasanya dilakukan tindakan operasi pengangkatan, yang terkadang setelah operasi dibarengi dengan efek samping yang kurang baik. Oleh karenanya penyakit wasir perlu anda waspadai serta tangani sedini mungkin agar gampang diobati. 

Agar penyakit wasir tidak bertambah parah, ada baiknya anda memperhatikan Beberapa tips pengobatan panyakit wasir, sebagai berikut: 

1. Menjalani Pola hidup sehat. 
2. Mengkonsumsi makanan berserat, agar feses tidak menjadi keras, misalnya sayuran dan buah-buahan. 
3. Hindari merokok, narkoba, minuman keras, dll 
4. Meminum air secara cukup minimal dalam sehari 1,5liter 
5. Dubur jangan digosok dan digaruk berlebihan 
6. Jangan memaksakan untuk buang air besar 
7. Meminum obat sesuai anjuran dokter. (obat anti herromoid) 
8. Teratur dalam berolahraga. 
9. Jangan terlalu banyak jongkok 
10. Melakukan aktifitas seks secara wajar 
11. Jangan menahan berak dan kencing. 
12. Jangan mengejan berlebihan 
13. Perbanyak berendam dalam air hangat. Sekitar 15 menitan, minimal 2 sampai 3 dalam sehari. Agar rasa nyeri yang di timbulkan dapat dikurangi. 

PANTANGAN WASIR ATAU AMBEIEN 
Bagi para penderita ada baiknya mengetahui Pantangan hemoroid serta solusinya, sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan mengenai hemoroid, berikut beberapa pantangan hemoroid:
  • Jangan biarkan feses atau tinja anda keras. Agar tinja tidak menjadi keras, yang mesti anda lakukan adalah membiasakan meminum air putih minimal dalam sehari 8 gelas, serta memakan makanan yang berserat seperti sayuran, suplemen serat, buah, sereal, dan seterusnya.
  • Menghindari penggunaan perangsang atau laksatif untuk buang air besar.
  • Saat buang air besar hindari mengejan yang berlebihan.
  • Hindari menggunakan celana dalam ketat , karena dapat memicu serta mengiritasi.
  • Hindari menggunakan toilet jongkok.
  • Jangan memakan makanan – makanan seperti:
Buah durian. •Makanan yang bersantan. • Buah salak. • Aneka gorengan serta makanan yang banyak mengandung minyak. • Cabai, dan lain – lain.
  • Jangan melakukan olah raga yang berlebih, karena otot – otot tubuh butuh istirahat.
  • Jangan membiasakan duduk waktu lama.
  • Segera mungkin mengobati batuk kronis, karena batuk dapat membuat tekanan pada rongga perut meningkat.
  • Jangan memaksakan mengangkat beban berat.
  • Hindari kegemukan atau obesitas,.
  • Membiasakan menjalani kehidupan dengan pola hidup sehat.
  • Jangan meminum alcohol, menghisap rokok,menggunakan narkoba dan seterusnya.
  • Jangan melakukan aktifitas seks lewat dunur.
  • Jangan suka menahan –nahan keinginan untuk buang air besar atau kencing.
  • Apabila terasa gatal pada dubur, jangan di garuk secara berlebihan,
  • Dan untuk menghilangkan rasa gatal, berendamlahmenggunakan air hangat.
Ada baiknya para penderita mencoba untuk mempraktekkan serta mentaati beberapa pantangan hemoroid karena jika anda hanya memakai terapi pengobatan saja maka penyakit hemoroid yang anda derita tidak akan pernah bisa sembuh. Mengatasi penyakit hemoroid memang gampang – gampang susah karena untuk menyembuhkan secara total hingga ke akar – akarnya, di butuhkan kombisani dari terapi pengobatan serta menghindari pantangan hemoroid, karena keduanya saling mempengaruhi satu sama lain. 

Untuk Kesembuhan bagi yang sudah menderita penyakit wasir atau ambeien silahkan hubungi kami di no hp 087 802 911 456