Obat Wasir Stadium 4

Pernahkan Anda mengalami wasir? Seperti apakah wasir itu? Pasti sangat menyiksa kan? Bisa dibayangin aja gimana rasanya kalau ada varises yang letaknya di sekitar anus. Hmm.. pasti mengganggu banget. Apalagi jika sudah terjadi bengkak dan iritasi, tentu saja wasir akan menjadi sangat menyakitkan. Meskipun pada dasarnya wasir bisa sembuh sendiri dalam waktu satu atau dua minggu. Namun, tetap saja penyembuhan wasir itu penting untuk dilakukan. Karena, siapa sih yang tahan dengan benjolan di sekitar anus?



Ambeyen atau wasir adalah salah satu penyakit yang sering kita temui di masyarakat kita. Penyebabnya ada berbagai macam. Mulai dari kebiasaan duduk yang terlalu lama, sampai kurangnya serat dalam tubuh sehingga kita kesulitan untuk buang air besar. Ambeyen terjadi karena pembuluh vena yang membengkak di daerah anus. Tanda-tandanya kadang bagian bawah terasa sakit hingga saat buang air besar mengeluarkan darah. Ambeyen biasa terjadi pada mereka yang sudah lanjut usia, namun juga terjadi pada ibu hamil. Oleh karena itu kita harus berhati-hati saat mengkonsumsi suatu makanan karena akibat dalam tubuh sangat bermacam-macam.
    Cara untuk menghindari Ambeyen adalah dengan banyak meminum air putih dan juga mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Selain itu anda harus menghindari juga makanan seperti petai, cabai, yang sangat tidak baik untuk pencernaan. Selain itu, rajin berolah raga adalah salah satu cara yang bisa membuat anda terhindar dari Ambeyen dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Cara mengobatinya, anda bisa melakukan dengan dua cara yaitu dengan cara alami atau operasi. Tentunya banyak orang yang memilih dengan cara alami yaitu untuk menghentikan kebiasaan yang bisa membuat penyakit anda bertambah parah. Kita harus menemukan sumbernya dulu sebelum bisa mulai pengobatan. Jika Ambeyen anda terjadi karena terlalu sering duduk, maka biasakan untuk berjalan-jalan atau berdiri sebentar untuk meregangkan otot-otot anda sebelum kembali melakukan pekerjaan. Jika sumbernya adalah buang air besar, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan jangan pernah menahan buang air besar atau air kecil.
    Kunci utama untuk mengatasi Ambeyen adalah dengan menghindarinya sejak awal dengan cara tidak mengkonsumsi makanan-makanan yang dilarang dan juga banyak olah raga.


 Ambeien dalam ini terbagi ke beberapa Stadium :
•    Stadium pertama dengan ciri ambeien tetap berada dalam rectum.
•    Stadium ke dua, saat buang air besar ambeien akan keluar dari rectum, tetapi dapat masuk dengan sendirinya.
•    Stadium ke tiga sama dengan fase kedua namun bedanya adalah ambeien yang keluar tidak dapat masuk dengan sendiri tetapi dapat di masukan kembali dengan dorongan tangan.
•    Stadium ke empat di mana ambeien yang sudah keluar tidak dapat masuk atau pun di masukan kembali.


OBAT WASIR
Obat wasir atau ambeien memang menjadi bahan atau unsur yang sangat penting dalam terapi pengobatan. Tetapi juga anda harus malakukan pencegahan:
 
•    Biasakan konsumsi delapan gelas air putih dalam sehari.
•    Memperbanyak asupan serat dengan mengkonsumsi sayur dan buah.
•    Melakukan olah raga secara teratur.
•    Mengejan di kurangi.
•    Hindari Penggunaan perangsang buang air besar atau laksatif.
•    Hindari menggunakan celana dalam ketat, karena dapat menjadi pencetus terjadinya ambeien serta apa bila sudah mengidap ambeien maka dapat teriritasi.
•     Hindari menggunakan jamban jongkok.
 
Menggunakan Obat ambeien yang di kombinasikan dengan pola pencegahan maka dapat mengatasi penyakit ambeien hingga ke akar – akarnya. Karena kedua hal tadi saling terikat dan saling mempengaruhi. 
Pada umumnya ambeien merupakan pembengkakan pembuluh darah vena di dalam rectum atau usus besar. Yang bentuknya hampir mirip varises pada kaki yang sering kita jumpai. Pada saat terjadinya pembengkakan pada pembuluh darah vena biasanya di sertai dengan terjadinya rasa gatal, rasa sakit serta iritasi atau bahkan sampai pendarahan.
Hingga saat ini pemicu atau penyebab terjadinya penyakit ambeien belum bisa di tentukan secara pasti. 
 
Namun beberapa pemicu yang baru di ketahui saat ini antara lain :
•    Masa kehamilan karena kerja otot bertambah dengan adanya janin dalam perut.
•    Obesitas atau kelebihan berat badan karena memaksa kerja otot menjadi keras sehingga otot menjadi lemah yang tentu saja rawan terserang penyakit ambeien.
•    Batuk kronis karena pada saat batuk dapat menimbulkan tekanan pada otot perut.
•    Diare atau pun sembelit.
•    Factor genetika atau factor keturunan.
•    Terlalu lama duduk atau pun berdiri.
•    Sering mengangkat beban berat.
•    Tidak teraturnya Pola makan.
 
Dalam hal pemakaian obat ambeien anda harus memastikan obat tersebut aman untuk di konsumsi, serta obat tersebut harus mempunyai fungsi atau manfaat melancarka buang air besar, menghentikan pendarahan, membersihkan vili – vili pada usus, menyusutkan benjolan ambeien serta meringankan peradangan.


Pengobatan Wasir Atau Ambeien
Salah satu produk herbal kami yang terkenal ampuh untuk mengobati penyakit Ambeyen adalah ambeclear, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

InsyAllah kami akan membantu anda menggunakan produk herbal kami ini karena penyakit Ambeyen yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah berobat

Obat ambeien yang herbal atau alami adalah yang tidak mengandung bahan-bahan kimia, dan sehubungan dengan pengobatan penyakit maka jenis obat yang termasuk masih alami ini adalah pengobatan herbal atau tradisional. Pilihan pengobatan untuk ambeien yang terbaik biasanya akan jatuh pada pengobatan herbal dikarenakan pengobatan medis berupa operasi ternyata tidak menyelesaikan masalah, sama dengan tindakan lain atau penyakit lain. Bisa saja jika tidak dijaga pola makan dan gaya hidupnya, penyakit ambeien atau wasir ini bisa muncul lagi. Dan banyak pasien yang akhirnya beralih ke pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit wasir ini.