Obat Wasir Tradisional


Ambeien Atau Wasir
Ambeien Atau Wasir adalah penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang biasanya disertai dengan pendarahan. Pada beberapa kasus menunjukkan bahwa ambeien biasanya disebabkan oleh kesalahan saat melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti pada olahraga angkat beban ataupun olahraga pernapasan, terlalu banyak berdiri ataupun duduk, faktor keturunan (genetika), mengejan berlebihan ketika buang air besar atau pada saat sedang melahikan.
Ambeien lebih rawan terjadi pada wanita. Hal ini dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (pembuluh balik) misalnya pada saat menstruasi ataupun hamil.

Jenis-jenis ambeien:
1.      Ambeien internal:
Terjadinya pembengkakan dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. Pada pembengkakan ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit jumlah syaraf di daerah rektum. Ciri-cirinya jika anda terkena ambeien internal yaitu terjadinya pendarahan saat buang air besar. Jika ambeien ini membesar bahkan keluar dari bibir anus akan menyebabkan kesakitan. Pada saat sembuh, ambeien pada kasus ini dapat masuk sendiri dan bisa pula di dorong masuk.

2.      Ambeien eksternal
Ambeien ini menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan perih. Apabila terdorong keluar oleh feses maka ambeien ini daat mengakibatkan trombosis atau penggumpalan yang akan membuat ambeien berwarna biru-ungu.
Upaya pencegahan terkena ambeien:
Cara yang paling baik untuk mencegah ambeien adalah dengan menjaga tinja agar tetap lunak sehingga dapat dengan mudah keluar dan mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin sedelah ada rangsangan buang air besar. Berolahraga secara teratur (termasuk jalan kaki) serta meningkatkan kandungan serat dalam diet mampu mengurasi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan mudah untuk dikeluarkan.





Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti halnya invander salim yang terkena wasir sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak), apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau biasa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun animea sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.
Ambeien yang menonjol keluar mungkin saja harus di masukkan kembali menggunakan tangan sendiri secara perlahan-lahan atau biasa juga ambeien tersebut masuk dengan sendirinya. Ambeien bisa membengkak serta membuat nyeri jika permukaannya terkena gesekan atau saat di dalamnya terbentuk pembekuan darah.
Gejala ambeien yang biasanya kita lihat yaitu ambeien biasanya mengeluarkan lendir serta menimbulkan perasaan bahwa masih ada rektum yang masih belum dikeluarkan. Gejala ambeien lainnya yaitu memberikan rasa gatal pada daerah di sekiar anus yang terjadi karena keadaan ambeien yang keluar ini menghambat pembersihan arus secara efisien, keadaan ini bisa menyebabkan partikel-partikel  kecil yang berasal dari feses menumpuk pada kulit perianal serta bekerja sebagai iritan. Iritan ini akan nantinya akan berpotensi menjadi kanker jika tidak segera di tangani. Ada pula yang merasakan sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah. gejala ambeien tersebut biasanya dialami oleh penderita yang sudah pada stadium dua.

Beikut ini beberapa gejala ambeien:
1.    Ternyadinya pendarahan di area dubur. Darah yang keluar bisa saja berupa tetesan dan bisa juga mengalir deras. Darah warnanya merah muda dan pada penderita biasa tidak merasa sakit.
2.     Setelah buang air besar ada rasa yang mengganjal sehingga memberi kesan bahwa proses BAB belum selesai
3.   Karena bagian terjadinya ambeien sulit dibersihkan, maka virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulityang memicu rasa gatal.

Cara Penyembuhan Ambeien
Memiliki ambeien atau wasir sangatlah menyakitkan dan bahkan benar-benar menyiksa. Tidak hanya saat duduk, saat buang air besar pun sangat tidak nyaman rasanya. Walaupun ambeien bukan merupakan penyakit yang mematikan, hanya saja bagi para penderita ambeien benar-benar merasa terganggu.
Ambeien itu sendiri merupakan suatu gejala pelebaran pembuluh darah vena di daerah sekitar anus. Ambeien terbagi atas 2 jenis, yakni ambeien internal dan ambeien eksternal. Ambeien internal terletak di sekitar rektum dan ambeien jenis ini sewaktu-waktu dapat berubah menjadi ambeien eksternal jika mengalami pembengkakan yang terlalu parah, sedangkan ambeien eksternal terletak di luar lubang anus.kedua jenis ambeien ini sama-sama sangat menyiksa para oenderitanya.


Cara penyembuhan ambeien:
Berikut ini akan di paparkan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk penyembuhan ambeien anda:
  1. Dengan berendam pada air hangat, selain mengurangi pembengkakan juga mampu membunuh bakteri yang ada dis ekitar anus.  
  2. Meminum perasan air buah sirsak.
  3. Jika bebera cara penyembuhan ambeien di atas belum berhasil juga, penyembuhan ambeien terakhir yang bisa anda lakukan tidak lain adalah menjalani operasi.
Di atas telah kita bahas beberapa cara penyembuhan ambeien yang bisa di coba bagi anda yang sedang menderita ambeien, dan bagi anda yang tidak memiliki ambeien ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegahnya.
  1. Konsumsi banyak makanan ang berserat seperti sayur-sayuran serta buah-buahan.
  2. Konsumsi air putih yang cukup agar dapat membantu sistem pencernaan anda. Pasalnya, meminum air putih yang cukup sangat baik untuk mencegah berbagai macam penyakit tak hanya ambeien.  
  3. Jangan duduk terlalu lama ataupun berdiri terlalu lama. Jika terlalu banyak duduk usahakan berdiri selama 15 menit tiap 2 jam. 
  4. Hindari mengejan terlalu keras saat buang air besar
Demikian beberapa tips penyembuhanambeien dan pencegahannya, semoga bermanfaat bagi anda.

Bagi Anda yang sedang mencari obat ambeien atau wasir yang herbal dan sudah terbukti khasiatnya silahkan hubungi 087 802 911 456 













Kontak Kami Untuk Pemesanan:
 087 802 911 456
 085 318 172 857