Obat Wasir Bengkak

Wasir ataupun yang sering kita kenal dengan Ambeien merupakan suatu penyakit yang terjadi pada area anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang pula di sertai dengan pendarahan. Penyakit Wasir ini sebenarnya tidak hanya membuat  sakit para penderitanya, tapi juga memberikan rasa minder yang membuat mereka malu karena menginap penyakit ini.

Para penderita Wasir atau ambeien umumnya merasa kesulitan ketika duduk ataupun saat buang air besar karena akan terasa sakit jika bibir anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir yang lebih kronis lagi terkadang sulit untuk diobati sehingga terkadang harus melalui meja operasi untuk penyembuhannya yang biasanya memberikan efek samping yang terkadang tidak baik.  Untuk mencegahnya kita harus banyak mengetahui apa saja penyebab ambeien dan pengobatannya. Jika di acuhkan dan di remehkan, penyakit ambeien ini bisa membuat para penginapnya menderita seumur hidup.

Berikut ini akan kita ulas beberapa penyebab ambeien dan pengobatannya.
Penyebab ambeien:
1.    Duduk dalam jangka waktu yang terlalu lama
2.    Terkena diare yang menahun
3.    Masa kehamilan yang diakibatkan terjadinya perubahan hormon
4.    Faktor keturunan
5.    Hubungan sex yang tidak wajar
6.    Mengejan terlalu keras saat buang air besar
7.    Sembelit atau konstipasi atau biasa disebut dengan obsitpasi yang menahun
8.    Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
Pengobatan ambeien:
1.    Menjalankan pola hidup sehat
2.    Berolahraga dengan teratur
3.    Mengkonsumsi makanan dan minuman yang berserat
4.    Menghindari duduk yang terlalu lama
5.    Hindari terlalu banyak merokok, minum minuman keras, dan narkoba
6.    Dilarang melakukan hubungan sex yang tidak wajar
7.    Mengkonsumsi air sesuai kebutuhan tubuh
8.    Jangan menahan kencing
9.    Jangan menggaruk dubur terlalu berlebihan

Salah satu produk herbal kami yang terkenal ampuh untuk mengobati penyakit Ambeyen adalah ambeclear, obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

InsyAllah kami akan membantu anda menggunakan produk herbal kami ini karena penyakit Ambeyen yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah berobat

Obat ambeien yang herbal atau alami adalah yang tidak mengandung bahan-bahan kimia, dan sehubungan dengan pengobatan penyakit maka jenis obat yang termasuk masih alami ini adalah pengobatan herbal atau tradisional. Pilihan pengobatan untuk ambeien yang terbaik biasanya akan jatuh pada pengobatan herbal dikarenakan pengobatan medis berupa operasi ternyata tidak menyelesaikan masalah, sama dengan tindakan lain atau penyakit lain. Bisa saja jika tidak dijaga pola makan dan gaya hidupnya, penyakit ambeien atau wasir ini bisa muncul lagi. Dan banyak pasien yang akhirnya beralih ke pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit wasir ini.