Cara Tampil Cantik Tanpa Kosmetik


Cara Tampil Cantik Tanpa Kosmetik




Kecantikan Hal Yang penting bagi Semua Wanita, Terutama Bagi Para remaja. Karena hal tersebut akan memperlihatkan kita tampil jadi percaya diri.. Namun Kali ini saya akan suguhkan Artikel Cantik alami tanpa kosmetik ataupun tanpa bantuan seperti cream, pelembut wajah dan lainnya bisa Anda lakukan wahai para kaum wanita, disini kita akan share sedikit tipsnya agar Anda tampil lebih cantik tanpa menggunakan bahan-bahan kimia.


Tips ini bisa Anda lakukan dengan mudah dan gampang, minum air putih, ini adalah cara paling umum, mudah dan murah. Cukup air dalam tubuh akan membantu menjaga kelembapan kulit seorang wanita, dan juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Untuk membantu kelembapan kulit, kita juga bisa memakai pelembap, ini untuk menghindari kulit agar tidak terlalu kering. Selain itu juga menjaga agar kulit tidak berkerut dan terlihat kusam.

Kembali mengulas seperti yang di kutip dari laman tips rumahtangga, pada umumnya kaum wanita yang menginginkan wajahnya terlihat lebih cantik biasanya menggunakan kosmetik atau make up untuk membantunya dalam berpenampilan agar terlihat lebih menarik, betul? Namun dengan seringnya Anda menggunakan make up tersebut sadarkah Anda akan dampak yang berpengaruh buruk terhadap kulit wajah Anda? Tidak sedikit dari make up yang digunakan menjadikan wajah memiliki masalah seperti terdapatnya flek hitam bahkan dapat memicu kerutan pada wajah Anda sebelum waktunya atau penuaan dini. Selain itu dampak dari seringnya menggunakan make up adalah terjadinya pembesaran pori-pori wajah Anda yang dapat saja memicu timbulnya jerawat bahkan komedo pada wajah Anda.

Untuk dapat berpenampilan menarik serta cantik tanpa menggunakan make up berikut ini cara atau tips cantik tanpa make up yang perlu Anda ketahui agar terhindar dari berbagai macam masalah pada wajah Anda:

Waktu Tidur
Perhatikan waktu atau jam tidur Anda, cukupi kebutuhan jam tidur Anda setiap hari paling tidak Anda harus tidur selama 8 jam setiap harinya. Dengan tercukupinya waktu tidur Anda maka masalah jerawat yang mudah muncul bagi orang yang kurang tidur tentunya dapat Anda hindari, jerawat yang muncul akibat kurang tidur tentunya mengurangi kecantikan Anda. Pada saat tidur sendiri ternyata memberikan efek yang cukup berarti bagi wajah Anda, dimana pada saat tidur tadi proses regenerasi dari kulit terutama kulit wajah Anda. Pada saat Anda tertidur juga disanalah terdapat proses penyebaran nutrisi yang terdapat dalam tubuh yang dialirkan secara menyeluruh pada tubuh kita.

Mencuci Muka
Biasakan mencuci wajah Anda tentunya akan mengurangi pengendapan kotoran atau debu yang menempel pada wajah Anda. Ketika melakukan pembersihan wajah dengan mencucinya ada baiknya jangan menggunakan air hangat, air hangat tentunya tidak memberikan kelembaban pada wajah dimana wajah membutuhkan pelembab alami maka air dingin merupakan sumber pelembab alami yang Anda harus berikan pada wajah Anda. Dampak yang ditimbulkan dari air hangat dapat menyebabkan terbukanya pori-pori wajah Anda, jika Anda terpaksa menggunakan air hangat ketika membersihkan wajah Anda maka ada baiknya bilaslah kembali dengan menggunakan air dingin agar pori-pori wajah Anda mengecil kembali.

Tabir Surya
Lindungi wajah Anda dengan memberikan tabir surya agar terhindar dari cuaca luar yang dapat menyebabkan flek hitam pada wajah Anda. Gunakan tabir surya yang aman bagi wajah Anda gunakan tabir surya yang berbahan dasar alami atu herbal.

Air Putih
Perbanyaklah minum air putih, manfaat dari air putih yang Anda minum akan memberikan kelembaban dari dalam. Air putih yang Anda minum juga bermanfaat sebagai pencegah kulit kering dan terhindar dari dehidrasi pada umumnya. Selain itu jugamanfaat dari air putih dapat membuang lemak yang terdapat dalam darah melalui keringat yang keluar.

Perawatan Wajah
Rawat wajah Anda secara teratur dan selalu bersihkan wajah Anda agar tidak terdapat kotoran. Lakukan perawatan wajah dengan menjaga selalu kebersihan wajah agar terhindar dari masalah jerawat serta komedo. Apabila Anda menggunakan make up usahakanlah jangan terlalu lama make up tersebut menempel di wajah Anda, segera bersihkan make up tersebut.

Merawat Rambut

Keterkaitan antara kecantikan dan rambut tentunya tidak dapat dipisahkan, rajin merawat rambut Anda tentunya juga akan menimbulkan kesan cantik. Dengan merawat rambut tentunya kotoran pada rambut tidak akan terjatuh diwajah Anda bahkan dengan keadaan rambut yang kotor juga dapat menimbulkan jerawat.

Sebenarnya sangat banyak sekali cara agar Anda tampil cantik tanpa menggunakan make up atau kosmetik, namun disini kita sudah memberikan tips yang mudah dan gampang untuk Anda lakukan. Karena keterbatasan waktu untuk menulis, kita akhiri artikel kecantikan buat Anda, semoga membantu dan selamat mencoba!