Ciri-ciri Sipilis Pada Wanita

Ciri-ciri sipilis pada wanita_Penyakit Sipilis pada wanita lebih jarang terjadi daripada pada pria. Namun, infeksinya tetap harus diwaspadai. Infeksi Sipilis pada wanita dapat terjadi karena, diantaranya, tertular melalui hubungan seksual dengan pasangannya. Sipilis pada wanita dapat menginfeksi pada bagian mulut, daerah kemaluan, dan anus. Penyakit Sipilis pada wanita ini apabila tidak ditangani secara menyeluruh dan tuntas, dapat juga menyerang organ-organ tubuh lainnya (mata, liver, jantung) yang dapat mengakibatkan kematian.

Wanita yang mengidap Sipilis juga lebih berpotensi untuk tertular penyakit HIV AIDS. Luka yang terbuka akibat penyakit Sipilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual. Sipilis pada wanita juga dapat menyebabkan anak yang dikandungnya cacat. Penyakit ini sangat mengerikan, bukan?

Penyakit Sipilis atau orang sering menyebutnya raja singa merupakan penyakit kronis dan bersifat sistemik, selama perjalanan penyakit dapat menyerang seluruh organ tubuh. Ada masa laten tanpa manifestasi lesi di tubuh, dan dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan. Penyakit infeksi ini disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Hubungan seksual dengan penderita Sipilis baik yang primer ataupun skunder mepunyai risiko 50% untuk menderita penyakit ini.

Di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, China, termasuk Indonesia, angka penyakit ini terus meningkat setiap tahun.


Ciri Ciri Sipilis Pada Wanita


  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika  kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet,  luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah  jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan,  jika  ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh)  ke sendi, jantung,  selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil,  bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan


Penyebab penyakit Sipilis pada wanita
Penyebab penyakit Sipilis pada wanita adalah sebuah bakteri yang bernama Trepanoma pallidum. Trepanoma pallidum berbentuk spiral, negatif-Gram dengan panjang rata-rata 11 um (antara 6-20 um) dengan diameter antara 0,09 s/d 0,18 um.Gambar Penyakit Sifilis Pada Wanita

Bakteri penyebab Sipilis pada wanita ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Gejala Sipilis Wanita
Gejala penyakit Sipilis pada wanita biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi penyakit sifilis bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian. Gejala lain penyakit sifilis adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.

Pencegahan Sipilis 

Sipilis pada wanita sebenarnya bisa dicegah, salah satunya adalah dengan tidak berhubungan seksual dengan yang bukan pasangannya. Selanjutnya, hindari konsumsi obat-obat terlarang dan alkohol. Terakhir, jagalah pola hidup sehat agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Dan bagi Anda yang sudah terlanjur terkena penyakit ini, segera lakukan pengobatan penyakit sifilis pada ahlinya.

Pengobatan Penyakit Sipilis 

Penanganan penyakit Sipilis yang terjadi pada wanita, bisa dilakukan dengan pengobatan tradisional. Walaupun masih banyak yang menilai miring tentang pengobatan tradisional, namun ada pengobatan tradisional yang sudah bertahun-tahun bisa menyembuhkan penyakit sifilis pada wanita. 

Kini telah hadir cara menyembuhkan Sipilis Atau penyakit raja singa ( Obat Penyakit Raja Singa ) yang aman tanpa efeksamping dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu obat herbal produk kami De Nature Indonesia yang ampuh untuk mengobati penyakit raja singa. Obat herbal kami yang terbuat dari bahan alami tradisional yang memadukan khasiat luar biasa untuk mengobati penyakit raja singa, obat herbal De Nature Indonesia di olah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menciptakan sebuah obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit semacam raja singa. 



Mengonsumsi produk kami adalah cara menyembuhkan penyakit raja singa yang tepat, dengan caranya yang mudah dan tidak menimbulkan efek samping yaitu hanya dengan di minum maka Anda akan terbebas dari penyakit yang menakutkan tersebut.

Jika ada salah satu dari Keluarga anda, teman ANDA, kenalan anda atau bahkan ANDA sendiri, mengalami sakit Sipilis tersebut, Maka segeralah di obati, agar supaya lekas sembuh dan tidak menular ke orang lain.
Segeralah Hubungi Kami ………. 

 

XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857

INDOSAT >>> 085 869 978 978


Jangan Anggap Enteng Penyakit Sipilis Ini…
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
So Berapa harganya?


Cukup dengan Rp 295.000,-


Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari tuntas !!!

Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087802911456
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :


  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087802911456


CARA PEMESANAN :
Pembayaran
terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,
JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui
sms.KONFIRMASI PEMBAYARAN : Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx


*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com




Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


Segeralah Hubungi Kami ……….

XL >>> 087 802 911 456

TELKOMSEL >>> 085 3181 72 857


INDOSAT >>> 085 869 978 978


Pertanyaan yang sering diajukan

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari/

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Melayani Pengiriman 

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat 

Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


 RAHASIA TERJAMIN !!!!!