Obat Sipilis Alami

Anda sedang mencari obatSifilis? Alhamdulillah,kami sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Sifilis silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.


Apa Itu Sifilis


Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkiran lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki.

Bila tidak terawat, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak terawat dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera berobat.

Penyebab penyakit Sifilis

Penyebab penyakit Sifilis bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Bakteri kemudian menyebar ke kelenjar getah bening terdekat. Selanjutnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Perlu diketahui, seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.

Gejala Penyakit Sifilis

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut “Peniru Besar” karena sering dikira penyakit lainnya.
Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian. Gejala lainnya adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Sedangkan pada fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita. Pada awal fase laten kadang luka yang infeksius kembali muncul.
Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.Biasanya kaum perempuan tidak mengetahui gejalanya.Gejala yang ada yaitu seperti ruam berwarna merah pada daerah kelamin,dan biasanya sangat gatal.Meski kaum perempuan tidak akan tau apakah dia menderita penyakit sifilis,sebaiknya menjaga diri agar tidak tertular penyakit ini dan menularkan penyakit ini pada orang lain.Dan bagi kaum lelaki sebaiknya juga menjaga diri sendiri agar tidak tertular atau menularkannya pada orang lain.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sifilis

Tidak ada makanan pantangan khusus bagi penderita penyakit Sifilis. Yang harus dipantangi justru hubungan seksual secara sembarangan.
 
Untuk kesembuhan silahkan pesan obat kami…..
 
KAMI JUAL
 
OBAT SIPILIS ATAU RAJA SINGA
 
- AMPUH…!!! -
 
 
TUNTAS HANYA 3-5 HARI
TLP/SMS:087802911456
 
Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah
yang Dasyat
Sudah Dibuktikan Oleh Puluhan dan Ratusan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah


TLP/SMS:087802911456

Kami menjual Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah AMPUH !!!
 


TLP/SMS:087802911456

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

TLP/SMS:087802911456

Cara Pemakain :
Ada 2 botol obat, botol kapsul berisi 40 kapsul, dan 20 tablet.
Botol 1: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol 2: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja
dan Selesai permasalahan anda !
Berapa harganya?
 
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
TLP/SMS:087802911456

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSl8IPd35EdmB3EhpGkHUshNygV0_a9mM46zHFoxpUwvmDiQMlOuy6gef3_1BJVo21AxTm-DCRH5gh-Kx3Hbq2LnzT6uX1FLA8bGimn6g8MNDpy2L-yu_sg73kXj-JAojBeCj2PmJ-caU/s1600/Obat+sipilis.jpeg


Tata Cara Pembelian:
? Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, dan setelah transfer, barang langsung kami kirim pakai TIKI/JNE/POS ke alamat rumah. No.rekening via sms
 
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga nggak???

Sekarang jamannya Online PakBos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Info lebih lanjut Silahkan hubungi kami. 
 
TLP/SMS:087802911456
 
Pengobatan 3-5 hari dijamin InsyaAllah sembuh total tuntas tass tasss !

Kontak Tlp/Sms :087802911456

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya 3-5 hari
- Proses obat hanya 6 jam
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Cara Pemakaian :
Ada 2 botol obat, 40 kapsul & 20 tablet
Kapsul: Diminum 2x2 sehari
Tablet: Diminum 2x1 sehari
Diminum pagi dan malam hari
 
Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087802911456 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami...


Cukup dengan Rp.295.000,-
 

Pengobatan 3-5 hari dijamin insyaallah sembuh total 
 
tuntas tass tasss !
 

Kontak SMS:
 
 
087802911456
 

 RAHASIA TERJAMIN !!!!!