Obat Pelangsing

Obat Diet Herbal Alami

Anda sedang mencari obat diet atau obat pelangsing
 
yang herbal atau untuk mengecilkan paha dan betis?
 
Kini telah hadir obat diet alami yang aman untuk 
 
dikonsumsi oleh pria dan wanita.

 
Tidak PD dengan bentuk tubuh yang tidak ideal/kegemukan?
Sekarang Anda tidak usah khawatir,kini Kami memberikan solusi untuk menjadikan tubuh Anda menjadi langsing dan enak dilihat.
 
 

Pemesanan 087802911456

 

Bye… Bye… Tubuh Gemuk…

obat pelangsing
obat pelangsing tubuh
obat pelangsing alami
obat pelangsing herbal
 
Harga Rp 225.000
 
Kontak langsung ke:

087802911456 (SMS)

 
Body slim herbal dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.
 
“Dalam sebulan rata rata turun 6-15 kilo “
 
Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal :
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
2. Lulus Standard ISO 9001 ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok,pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.
 
Cara Kerja :
1. Menahan nafsu makan.
2. faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat.
Pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif. 3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
4. Tanpa diare, tanpa olah raga berat, tanpa rebound.
5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol
 
Petunjuk Pemakaian: • Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum / sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. (untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.) 

Berikut adalah sms real testimoni dari beberapa konsumen yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari produk body slim herbal kami:

- Tesya Fitri ( Jepara )
Assalamu'alaikum, selamat pagi mas. Waaahh mas, produk body slim herbal ini kok luar biasa mas yah khasiatnya? Aku bener2 tambah percaya dah sama produk ini. Bener kata masnya aman nih nggak ada efek sampingnya. Tubuh aku serasa lebih langsing mas, tdnya BB saya 83 kg terahir, setelah aku pesen body slim herbal ini 2 x kemarin, BB nya menurun 11 kg mas. Terimakasih ya mas 

- Shifa ( Bandung )
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sis, setelah saya mengonsumsi produk body slim herbal dari Anda, kini yg tadinya di perut saya berlemak sekarang jd mengecil sis. Dan tdnya betis saya pun agak besar, sekarang sudah banyak perubahan dari produk Anda. Jd tambah pede nih hehe Thnks :) . (akan saya promosikan deh sis ke teman saya hehe, nggakpapa kan?) 

- Neng Eva ( Tasikmalaya )
Assalamu'alaikum.  terimaksih banyak yah atas produk body slim herbal Anda. Sekarang saya baru merasakan perubahan yg drastis Teh. Body slim herbal bener2 aman nggak ada efek sampingnya. Saya kemarin beli 1 box, dan saya pun nggak lupa untuk olahraga lho sis, supaya lebih ramping maksimal tubuh saya. Hihihi :D . Tdnya BB saya kan 73 kg, berkat body slim herbal ini jd turun 9 kg kemarin aku timbang. Haturnuhun pisan  salam sukses. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah.

Ayo jangan ragu pesan sekarang juga (stock terbatas) !
 
Tekad kami – Memberikan yg terbaik untuk Anda
 

Pemesanan 087802911456