Cara Mempercantik Diri

 
 
Perempuan kadang berusaha Ingin tampil Cantik Juga menarik di depan para pria untuk dapat menarik hatinya, dengan berbagai cara dan dengan tujuan yang berbeda - beda. Ini ada beberapa tips agar perempuan dapat tampil menarik di mata para Pria. Mari Kita simak ....


1. Perempuan itu harus tampil bersih

Pertama perempuan itu harus rajin bersihin dirinya. Mulai dari hal yang terkecil seperti cuci muka sampai hal-hal yang jadi bagian pribadi wanita.

Nggak usah mikir yang aneh-aneh dulu, semua itu bisa dilakukan dirumah setiap harinya. Tapi saran Aku kalo emang nggak ada waktu dan punya dana lebih kamu juga bisa manfaatin salon, skin care clinic, spa, dll. Pilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan pasangan kamu dan juga sudah terbukti. Sebelum mencobanya ada baiknya kamu konsultasi dulu, mulai dari seberapa lama hasilnya, berapa biaya yang dikeluarin, sampe hasil terbaiknya bakal kayak gimana dan apa ada asuransinya. Pokoknya jangan sampe malu dan kecewa setelah mencoba, nggak kebayang kan kalo pas mau bayar ternyata duitnya kurang?

Kalo kamu malu untuk bertanya secara langsung kamu juga bisa koq menghubungi customer service -nya dulu. Oiya, nggak cuma perempuan aja yang bisa di make over, pria juga bisa. Sekarang tuch udah banyak Pria yang sadar betapa pentingnya penampilan itu. Jadi nggak usah malu mencoba, toch hasilnya buat diri kamu juga.

2. Perempuan harus tampil cantik

Maksudnya cantik bukan berarti harus memakai sesuatu yang meweh. Cantik disini mempunyai kepribadian yang baik dari segi tata bicara, berjalan, bahkan sampe cara dia ngomong. Menurut Aku perempuan itu lebih dihormat jika perempuan  itu mampunyai inner beauty alias anggun. Kamu pasti bakal terpesona sama perempuan yang dari segi bicaranya bisa dijaga, sedikit ngomong tapi penuh kesan...Ini bakal buat para pria tersenyum sampe kebawa mimpi.

Perempuan yang kayak gini termasuk perempuan model sekretaris atau mungkin mengambil contoh pelajaran dari sekolah kepribadian. Dan syukur lagi kalo kamu punya dana lebih kamu bisa ikut kursus kesekolah kepribadian, sekolah model, atau mungkin sekolah sekretaris. Dan bisa juga kamu konsultasi ke psykolog or psikiater.

3. Perempuan itu harus tampil sempurna,

Perempuan itu ibarat pemanis, dan rasanya kurang lengkap kalo pemanis itu nggak bisa membuat hidup para pria jadi manis. Kalo diibaratkan sama dunia pria, perempuan itu seperti sebuah motor yang tercipta belum tentu sesuai dengan keinginan si pemakai, makanya banyak modifikasi motor dari segi yang dirasa kurang. 

Tampil sempurna itu nggak ada salahnya koq, mengubah sesuatu menjadi lebih baik, mencari jalan keluar yang terbaik dan memecahkan masalah yang dialami bisa membuat kita mengerti tentang indahnya hidup. Jika kamu merasa kurang dipasangan kamu, kamu bisa memulai saran ini.

Mungkin kamu tampil kurang mengesankan saat kamu melihat dari segi...maaf... mulut, kamu bisa mencoba dokter ortodental yang kamu percaya. Percaya dech kamu bakal tampil lebih baik. Ingat juga, nggak ada yang langsung jreng gitu, butuh control tiap bulannya, kamu bisa konsultasikan dengan dokternya sebelum mencoba.

Kalo kamu kurang indah disisi mata, kamu bisa mencoba softlense, warna yang indah menurut Aku adalah hijau dan biru, ini bakal menambah kesan mempesona.
Ditambah dari segi rambut, belum tentu orang yang me- rebonding / meluruskan rambut bakal tampil cantik, bahkan ada banyak yang memiliki rambut keriting tapi terkesan sexy. Coba dech kamu konsultasikan ke hair style kamu, model apa yang cocok buat pasangan kamu. Tentunya ini disesuaiin dengan bentuk muka dan tubuh. Jangan hanya karena model itu bagus, belum tentu bagus juga untuk kamu. Coba cari gaya kamu sendiri....
Demikian sedikit Tips Dari kami,semoga Bermanfaat.

Maaf Pin Lama Eror !!!! New Pin 535D1299


Pasang Iklan Disini